Get me outta here!

Avenue

 

Hello, it’s me..
I was wondering if after all these years you’d like to meet
To go over everything
They say that time’s supposed to heal ya, but I ain’t done much healing
….
Ah.. baper nih.. baper.. hehe. Keseringan nge-play Hello-nya Adelle sih..

Hello semuanya, long time no see. Ehm.. Entah berapa posting yang aku awalin dengan “long time no see” yah, maapkeun. Gimana ya, udah berniat buat ngurusin nih blogger tersayang, tapi apa daya tangan sedang tak ingin mengetik. Masalah ide sih ada, untungnya. Hanya saja tangan tak mampu melawan malas hehe.

Pemanasan dulu nih. Belum ada posting mengenai apa-apa, hihi. Sedang otak-atik template. Bosen dengan template yang terdahulu, makanya diganti dengan harapan membawa suasana baru hehe. Hope you’ll like it ^^~

Emang sih warnanya agak mirip-mirip sama template terdahulu. Tapi yang ini desainnya lebih sederhana, dan menurutku juga lebih elegan aja sih, hehe. Feel-nya juga lebih dewasa aja, bukan kontennya yang dewasa lho yaaa.. wkwkw.

Template ini aku dapet dari BTemplates.com, dan masih dalam tahap editing sih. Biasanya kalo aku download dari internet, aku edit biar sesuai sama kenyamanan mata. Pasti ada yang bertanya kenapa ngga buat sendiri aja?? Yah, akupun sedang mencari jawaban dari pertanyaan itu, selain alasan no time for scripting.

Maapkeun ilmu yang didapat belum diimplementasikan, hiks. But, soon ya. Harus belajar menguasai mood. Oks, sekian dulu pemanasannya. See ya soon beb… 

0 comments:

Post a Comment