Get me outta here!

Komik Golongan Darah ( HaiKorea )

Gue nemu kayak ginian di internet. Lucu gitu sih, komik tentang karakteristik golongan darah, haha. Karena gue udah katagihan baca ginian, akhirnya gue nyari situs resminya. Meskipun susah, geu tetep berjuang, haha, semangat! Kenapa susah?? Karena ternyata situs aslinya malah kalah populer sama situs situs yang menjiplaknya tanpa mencantumkan alamat sumber. Nah lo, jadi bingung kan gue. Dengan energi hasil penasaran, gue terus aja mencarai. Dan gue berhasil! Berhasil berhasil berhasil, horreee…~

Nah, gue ambil salah satunya dari situs itu. Dengan harapan kalian juga ketagihan lucunya, haha. Kenapa lucu?? Karena tokohnya itu karakteristik golongan darah, jadi kan lucu gitu. Oh iya, ngomong ngomong, apa golongan darahmu sob?? Baca bareng yok…. :))









Nah ketagihan nggak tuh?? Kalau enggak yaudah sana.. -_____-... Nah, kalo yang ketagihan mari merapat. Dan cek cerita lengkapnya di Komik Golongan Darah.. :))

4 comments:

  1. kikiki
    ketularan deh gw,

    okee meluncur ke tkp

    ReplyDelete
    Replies
    1. jangan senyum senyum sendiri ya kalau baca.. :D

      Delete
  2. wah, ternyata dari www.haikorea.com ya... saya dapetnya dari kaskus, jd ga ditulis source nya di blog saya... btw, thanks udah mampir blog saya.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kak, aku udah search di internet sampe teler sendiri tuh nyarinya.. :D
      iya kak, sama sama.. makasih juga udah bersedia komen.. :)

      Delete